Jumat, 08 November 2013

Aplikasi Android & IOS Karikatur China: Mo Man Xiang Ji

    Beberapa hari ini, aplikasi Android (juga IOS) asal China (yang bernama Magic Man Camera - Mo Man Xiang Ji - 魔漫相机MomentCam) banyak diperbincangkan para netter di media sosial, kebanyakan dari mereka kebingungan karena tidak mengetahui nama aplikasi tersebut. Iya, karena aplikasi tersebut menggunakan bahasa dan aksara China. Saya menemukan aplikasi karikatur asal China bernama Mo man Xiang Ji berada diurutan Apps terpopuler minggu ini dan menduduki urutan pertama mengalahkan aplikasi BBM for Android.


    Popularitas aplikasi Moman Xiang Ji juga dapat telihat dari banyaknya para penghuni jagat Twitter yang membahas aplikasi ini. Selain itu, pengguna perangkat mobile pun beramai-ramai mengganti profile picture akun jejaring sosial atau aplikasi chatting mereka seperti BBM dengan foto karikatur hasil editing menggunakan aplikasi Moman Xiang Ji.


     OK, sekarang Anda sudah mengetahui nama aplikasi yang sekarang lagi trending ini. Lalu untuk apa sebenarnya aplikasi Magic Man Kamera tersebut? Setelah membaca judul artikel ini, Anda pasti sudah bisa menebaknya, benar sekali, aplikasi Mo Man Xiang Ji ini bisa digunakan untuk mengubah foto Anda menjadi kartun. Sesederhana itu? Tidak, tak seperti aplikasi yang lain, aplikasi ini lebih mengarah kepada karikatur. Anda bisa memasangkan foto wajah Anda dengan berbagai macam template kartun (bagian badan) yang artistik sekaligus lucu.

Aplikasi ini tersedia untuk android & iOS kalian bisa mendownload nya melalui google playstore atau melalui tautan di bawah ini.

 
Semoga aplikasi ini bermanfaat bagi kita semua Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar